Separuh Jiwaku Pergi Anang Hermansyah MP3 Download

Anang & KDMerilis album di tengah prahara rumah tangga yang mendera bisa jadi adalah sebuah ‘pelarian’ yang dilakoni oleh Anang Hermansyah. Namun, pria yang telah resmi cerai secara agama dengan Krisdayanti itu sendiri merasa hidup harus terus berjalan, dan memastikan jika ia kelak akan mencari pengganti KD.
“Ya saya harus melakukan itu, saya harus mencari istri baru. Nggak boleh kapok, hidup harus terus dijalani,” ujar mantan punggawa band Kidnap tersebut.
Anang juga mengaku, jika permasalahan yang dihadapinya dalam jalinan pernikahannya memang telah berlangsung lama. Hingga ia mengaku merasa harus mengakhirinya saat ini juga.
“Jadi memang masalah yang kemarin adalah puncaknya dari masalah-masalah terdahulu, dan saya merasa sudah cukup. Ibu saya pun sudah bilang ’sudah le, cukup-cukup, ibu juga merasakan, cukup le’,” tuturnya menirukan petuah sang bunda.

Ditemui KapanLagi.com dalam launching album ANANG di kantor Trinity Optima Production, Hayam Wuruk Jakarta Pusat, Selasa (15/9), musisi yang kerap kali bertindak jadi produser itu lantas menguraikan soal albumnya.
“Yang pasti ada bedanya (saat dulu berduet dengan KD) dan itu lebih enak sendirian, bisa bebas. Kalau saya mau bilang mbak cantik (berbicara ke salah satu wartawan wanita yang mewawancarainya, red) kan nggak masalah. Tapi kalau ada Yanti (panggilan KD, red) kan saya nggak bisa ngomong seperti itu, karena saya punya istri,” jelasnya memberikan perbandingan.

Disinggung soal keterlibatan atau dukungan kedua buah hatinya, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, Anang menegaskan, jika karena mereka lah ia jadi bersemangat dalam berkarya.
“Ya ini mereka yang suruh buru-buru untuk keluarin album. Yang jelas, album ini bikin aku lega,” tandasnya sambil tersenyum.
Sementara, album berjudul ANANG itu sendiri berisikan 6 lagu, Separuh Jiwaku pergi (single pertama), Belajarlah Untuk Cinta, Hujan Pun Menangis, Sakit, Bila Cinta Tak Dosa, serta Hidup Ini Rahasia.

Album ini dibuat pada saat bahtera rumah tangganya bersama Krisdayanti kandas. ”Lagu-lagu ini pengalaman hidup saya, jadi ini bukan fiksi,” katanya saat ditemui di Kantor Trinity Optima Production, Jakarta, Selasa (15/9). Syair lagu mengalir begitu saja. ”Bahkan, ketika melihat hasilnya, saya tak menyangka seperti itu. Ini seperti trance dan tak bisa diulang lagi,” katanya. Anang mengakui, pengalaman batinnya mendorong untuk membuat lagu-lagu itu. Karena itu, ada masalah kesetiaan, kasih sayang, dan pengkhianatan cinta. Single pertama ”Separuh Jiwaku Pergi” sudah dibuatkan klip videonya yg bisa anda download disini dan akan menyusul single kedua, ”Sakit”. Single pertama seolah menjadi sarana Anang menumpahkan perasaannya ketika cinta harus pergi dan rumah tangganya terguncang. Selama karier solonya, Anang telah mengeluarkan album, di antaranya Biarkanlah, Lepas, Melayang, dan Tania. Bersama Krisdayanti, ia mengeluarkan album seperti Berartinya Dirimu, Kasih, Buah Hati, dan Makin Aku Cinta.

Dalam rangka berbagi review musik Album Separuh Jiwaku Pergi miliknya Anang tanpa KD alias Krisdayanti, anda dapat mendownload Mp3 Separuh Jiwaku Pergi Anang tanpa KD di sini Namun jangan lupa Belilah Kaset Asli atau CD original dari albumnya atau gunakan nada sambung pribadi (NSP Separuh Jiwaku Pergi MP4) agar mereka tetap bisa berkarya.

Download Mp3 Separuh Jiwaku Pergi Anang Tanpa KD

Download Video Klip Separuh Jiwaku Pergi Anang Tanpa KD

Sumber : Dari berbagai sumber


  1. Thanks for sharing………… nice Song

    Thanks balik

  2. mas anang memang gak ada matinya lah…

  3. hamzah hafid hamzah67

    boby posting cara bikin roip dong
    atau kinjungi blog saya …widuribarru.blogspot.com




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • Blogroll

  • katroboy

    reginaedith

    kweklina

    asrikirani

    Alexa

  • Blog Stats

    • 105,776 hits
  • Komentar Terbaru

    hamzah hafid hamzah6… di Separuh Jiwaku Pergi Anang Her…
    lahame67 di KEUTAMAAN BLOG
    Mono Cool Live di ANTENA DAN TEORI PANJANG …
    Cara pasang Penangka… di Sistem Perlindungan Petir
    fajar di ANTENA DAN TEORI PANJANG …
    Знакомства Орск di N86, Ponsel Photography Pertam…
    Поиск девушки di N86, Ponsel Photography Pertam…
    art software di N86, Ponsel Photography Pertam…
    Sheila di Sistem Perlindungan Petir
    http://www.winelog.n… di ANTENA DAN TEORI PANJANG …
    cam Show di ANTENA DAN TEORI PANJANG …
    cams live chat di ANTENA DAN TEORI PANJANG …
    Cam Free Porn di ANTENA DAN TEORI PANJANG …
    web live cams di Sistem Perlindungan Petir
    http://www.thisnext.… di ANTENA DAN TEORI PANJANG …

  • %d blogger menyukai ini: